Tonton Video Ini Sampai Selesai Yaa… Biar Kalian Gak Gagal Paham

Pelatih timnas jepang, Hajime Moriyasu peringatkan timnas indonesia agar berhati hati kala bersua dengan Bahrain, di Bahrain International Stadium nanti.

Pasalnya, mengaca dari laga laga sebelumnya kala bahrain menjamu timnas jepang dan australia, banyak kontroversi yang terjadi, mulai dari serangan laser ke mata pemain jepang, diving diving yang dilakukan pemain bahrain kontra australia, dan yang membuat seluruh jepang geram adalah, pada saat suporter Bahrain menghina lagu kebangsaan jepang yang sedang diputar.

tak cukup sampai disitu, federasi sepak bola Bahrain juga tidak kalah nakalnya. Kala hari pertandingan versus jepang, rumput lapangan National Stadium Bahrain digunting lebih pendek di hari pertandingan, yang berbeda dengan Panjang pada sehari sebelumnya. tentu saja hal hal licik tersebut dilakukan Bahrain untuk menggangu konsentrasi lawan, karnanya Hajime moriyasu peringatkan Indonesia supaya berhati hati dengan Bahrain sebab dari mulai federasi, pemain, hingga suporter mereka sama busuknya.

—————————————————————————————————————————————
Hallo guys!! Selamat datang di channel GARUDA EXPLORE, kami menyajikan berita terbaru dan terlengkap seputar timnas Indonesia.

Jangan ragu buat menjelajahi video video kami dan jangan lupa SUBSCRIBE biar gak ketinggalan update terbaru dari kami.

Terima kasih buat semua subscriber yang selalu setia nonton, komen, dan like video kami. Masukan dan dukungan kalian bantu kami buat terus berkembang dan menyajikan konten yang lebih baik lagi.

Kalau kalian punya saran atau permintaan khusus buat video ke depan, jangan ragu buat komen di bawah video.

Dukungan kalian sangat sangat berarti bagi kami. Sekali lagi, terima kasih buat support kalian, SAYONARAA…..

Jangan lupa like, comment dan subscribe yaa… hehe…
—————————————————————————————————————————————

#garudajaya #timnasindonesia #timnasday #timnasu23 #beritaterkini #beritatimnas #kabartimnas #kabartimnashariini #sepakbola #sepakbolaindonesia #sepakbolaasia #sepakbolalive #erickthohir #timnas #pssi #beritatimnasu23indonesiahariini #shintaeyong #indrasjafri
#timnas bahrain #bahrain #stadium bahrain international #indonesiavsaustralia #indonesiavsarabsaudi #indonesiavsbahrain #jadwaltimnasindonesiadikualifikasipialadunia2026 #jadwaltimnasindonesia #jadwalkualifikasipialadunia #jadwaltimnasindonesiakualifikasipialadunizonaasia
#shin tae yong #hajime moriyasu#beritatimnas #beritabola #beritatimnas #beritaviral #beritaupdate #dragantalajic #ayaseueda #beritatimnas#bahrain #bahrainvsjepang #shintaeyong

Sebagian video, foto dan musik yang kami tayangkan bukan milik GARUDA EXPLORE. Pihak kami tidak mengklaim video, foto dan musik tersebut sebagai milik kami, kami sangat menghargai dan menghormati hak cipta dari channel asli foto dan video yang kami gunakan.

FAIR USE DISCLAIMER:

Penafian Hak Cipta: – Berdasarkan pasal 107 Undang-undang hak cipta tahun 1976, tunjangan diberikan untuk PENGGUNAAN FAIR untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin saja melanggar. Penggunaan nirlaba, pendidikan, atau pribadi memberi keseimbangan demi mendukung PENGGUNAAN WAJAR.

Copyright Disclaimer: – Under section 107 of the copyright Act 1976, allowance is mad for FAIR USE for purpose such a as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship and research. Fair use is a use permitted by copyright statues that might otherwise be infringing. Non- Profit, educational or personal use tips the balance in favor of FAIR USE.

Leave A Reply